Sewa Stroller Bayi

Keutamaan Menggunakan Stroller Bayi Dan Menyewanya Untuk Hemat Anggaran – BABYVA Rent

Keutamaan Menggunakan Stroller Bayi Dan Menyewanya Untuk Hemat Anggaran – BABYVA Rent

Keutamaan Menggunakan Stroller Bayi Dan Menyewanya Untuk Hemat Anggaran - BABYVA Rent Kelebihan Sewa Stroller Bayi daripada Beli Baru(economy.okezone.com)

Rental Stroller anak akan amat membatu bunda unt  membahagiakan anak. Stroller bayi dapat sementara menggantikan dekapan & gendongan orang tuanya . Sehingga bunda tdk lelah & mampu berkatifitas lebih produktif. Babyva Rent sangat tau bahwa anak yg masih kecil akan amat suka di gendong bapak ibunya , untuk  itu stroller bayi mampu sangat meringankan. 

 

Bayi  yg sangat sering digendong kadang menyebabkan tdk mau lepas dari gendongan. Untuk usia-umur di bawah satu bulan atau awal lahir mungkin tak jadi masalah. Namun bila sudah mulai besar, berat badannya meningkat. Jika terlalu lama menggendong, maka bahu, pinggang dan punggung akan terasa pegal . Untuk itu, diperlukan alat bantu semacam stroller bayi.

 

Rental Stroller Bayi Di BABYVA Rent Begitu Meringankan. Ini Manfaatnya.

Rental Stroller anak amat direkomendasikan untuk  anda ibundayang baru saja melahirkan bayi. Setelah perjuangan panjang, persiapan waktu dan biaya bahkan mempertaruhkan nyawa. Pasti banyak biaya yang sudah dikeluarkan untk  persiapannya. Setelah buah hati yg ditunggu telah lahir salah satu perlengkapan yg akan memudahkan bunda dalam mengasuh bayi ialah stroller.

Setelah masa persalinan sudah terlewati. Dan biaya yg dikeluarkan lumayan besar. Anda membutuhkan rencana ekstra untuk  mengefisienkan biaya yang ada. Orang tua baru tentu menginginkan memberi yang terbaik unt  buah hati pertamanya, tapi anda wajib lebih bijak. Apalagi dalam membeli perlengkapan anak anda. Jangan beli semua akibat masa pakainya cuma sebentar. Lebih baik sewa  saja. Seperti rental  stroller, sewa box bayi, & menyewa perlengkapan anak lainnya.

Apa saja kelebihannya, berikut ini 4 keuntungan menyewa  stroller anak :

  1. Sewa Stroller Makin Menghemat Ongkos

Meskipun  anda punya  anggaran yg banyak, akan jauh lebih bijaksana bunda memplaning pengeluaran untuk lebih menghemat dana dan menggunakannya unt  hal yg lebih produktif lagi. Menyewa perlengkapan bayi spt menyewa  stroller, sewa  box bayi, rental  carseat menjadi alternative terbaik unt  menghematbiaya .

 

Anda mampu memilih stroller dengan kualitas terbaik, tetapi harga rental nya sangat terjangkau. Sewa bisa dibayar dalam tempo mingguan. Tentu saja hal ini lebih untung daripada bunda harus membelinya  yg baru. Disamping itu, jika membeli akan rugi karena pemakaiannya hanya sementara. Pastikan stroller berkualitas & berfungsi dgn baik sebelum bunda menyewanya.

  1. Sewa Stroller Bayi Tak Memakai Banyak Area

Bila anda punya rumah yang luas tentu tidak akan masalah bila bunda punya banyak barang, namun apabila banyak barang tak terpakai tentu juga akan memenuhi isi rumah anda. Menyewa stroller bayi mampu menghemat tempat, akibat jikalau sudah tidak terpakai dapat dikembalikan ke penyewa. Jadi rumah anda tetap luas, tertata rapi & bersih.

 

Stroller jikalau disimpan terlalu lama juga dapat mengalami kerusakan. Karena itu, jikalau bunda belum berencana untk  mempunyai  momongan, maka jangan membelinya terlebih dahulu. Karena, menyewa menjadi solusi yg lebih baik.

  1. Banyak Pilihan Model

Jikalau bunda menjadi tipe orang  yg mudah bosan, maka menyewa perlengkapan bayi jadi pilihan tepat. Banyak orang  yang mudah bosan menginginkan hal-hal atau barang-barang baru.

Dengan menyewa stroller, maka tiap bulannya bisa berganti model dan warna sesuai selera. Bunda dapat menyesuaikan dgn stok yg tersedia. Pilihan bisa dilakukan secara bebas. Acara jalan-jalan bersama buah hati akan semakin menyenangkan dgn stroller  yang berbeda-beda setiap saat.

  1. Gratis Service

Jika kereta dorong mengalami kerusakan, biasanya pihak sewa stroller anak memberikan fasilitas service. Service diberikan untuk  stroller  yang rusak secara tidak disengaja. Lain halnya kalau bunda membelinya saat keadaan baru.  Sering kali diberikan garansi, akan tetapi hanya dalam jangka waktu tertentu saja.

Jadi, dengan menyewa bunda akan lebih diuntungkan. Bila terjadi rusak dapat diservice atau tempat penyewaan akan mengganti dengan unit yang lain.

Keutamaan Menggunakan Stroller Bayi Dan Menyewanya Untuk Hemat Anggaran – BABYVA Rent

Keutamaan Menggunakan Stroller Bayi Dan Menyewanya Untuk Hemat Anggaran - BABYVA Rent Baby Elle Mini Capsul Baby Varent Sewa Stroller jogja

Keunggulan Stroller Anak

Dizaman yg sprt saat ini semakin banyak orang tua ingin dipermudah, terutama para ortu baru yang mau memenuhi kebutuhan anaknya. Sehingga banyak pengusaha baru saat jasa rental  stroller bayi dan perlengkapan anak. Akibat banyak manfaat yang mampu diberikan, seperti :

  1. Meringankan Ayah Bunda

Saat lagi berwisata ke luar rumah, stroller adalah salah satu perlengkapan  yg amat dibutuhkan bagi seorang ibu  yg memiliki  bayi. Produk ini akan memudahkan sang ibunda tatkala pergi tempat-tempat  yg diinginkan. Kegiatan jalan-jalan semakin menyenangkan tanpa harus lelah menggendong.

Bila pas shoping juga semakin cepat dan bebas memilih barang-barang kebutuhan. Sementara anak tetap nyaman dalam kereta dorongnya.

Tidak hanya itu, jika sedang berada di dalam rumah stroller bisa difungsikan sebagai boks sementara. Kewajiban rumah tangga atau sesuatu hal  yg harus dilakukan secara mendesak sprt ke WC mampu dilakukan tanpa rasa kwatir. Stroller dapat begitu membantu menjaga anak, sabuk pengaman bisa dipasang sehingga anak selalu terjaga.

  1. Sebagai Tempat Menyimpan Keperluan Bayi

Desain stroller sangat beragam.  Sering kali ditambahkan kantong khusus unt  menyimpan keperluan bayi, seperti popok, tisu & makanan bayi. Sehingga bunda tdk perlu repot-repot menenteng & membawanya dalam tas lain. Perjalanan akan lebih santai & tak repot dengan rental stroller bayi.

  1. Bayi Lebih Nyaman & Aman

Tempat  yang nyaman akan menjadikan anak tenang. Stroller bayi bisa jadi tempat  yg cocok setelah dekapan dan pangkuan bunda.  Dalam stroller, ada  yang sudah terpasang mode ayunan. Hal inilah  yg membuat bayi serasa digendong dan nyaman.

Stroller juga dilengkapi dengan sistem keamanan  yg komplek. Ada protektor dari cahaya matahari atau sunshade, tali pengaman atau belt, tali stroller atau stroller harness, serta ada rangka pelindung  yg kuat. Untuk itu, cek & teliti sebelum bunda sewa stroller bayi.

  1. Bisa Menjadi Tempat Bermain

Stroller bisa difungsikan sebagai tempat bermain disebabkan sudah dilengkapi dengan berbagai  jenis mainan untuk anak. Seperti boneka  yg digantung, lampu hias atau jenis mainan lain  yg dapat mengeluarkan music. Sementara kepada pelindung depan pada stroller bisa dipakai menjadi tempat makan. Saat menyuapi  anak bunda semakin sederhana & membahagiakan.

Dengan menyewa stroller & perlengkapan anak lainnya akan sangat menguntungkan daripada kudu membeli baru, sebab dengan menyewa kita mampu begitu memuaskan hati. Berganti ganti jenis bahkan warna yang kita hendaki & lebih untungnya kita dapat mendapatkannya dengan biaya yang relative lebih murah.

Tak dapat dipungkiri bahwa kelebihan menyewa stroller dari membeli baru amat beragam. Bagi bunda  yang mau memilikinya, bunda tak perlu khawatir. Jasa menyewa stroller hadir sebagai jawaban atas kegelisahan dari para ibunda  yg mampu bunda coba.

Untuk Info lebih lanjut tentang sewa perlengkapan anak jogja, bisa chat customer service BABYVA Rent. Semua team Babyva Rent siap melayani bunda dengan sepenuh hati.

Home –  About Us – Contact Us – Testimonials – FAQs – How To Order

Keutamaan Menggunakan Stroller Bayi Dan Menyewanya Untuk Hemat Anggaran - BABYVA Rent

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *